Kumpulan Contoh Format Surat Yang Teraktual dan Terupdate

Sunday, February 26, 2017

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Resmi

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Resmi - Pada kesempatan pada pagi hari ini wikisurat akan membagikan contoh surat ucapan terima kasih yang resmi kepada sobat semua, contoh surat ucapan terima kasih ini tentunya merupakan surat yang siapa saja menulisnya, namun dalam hal surat teri kasih yang resmi, sebaiknya sobat menyimak artikel dibawah ini.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Resmi
Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Resmi
Surat ucapan terima kasih adalah suatu surat yang dibuat oleh seseorang maupun kelompok orang yang bertujuan menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada mereka yang diungkapkan melalui surat, surat ucapan terima kasih ini tentunya merupakan surat pribadi, namun ketika membawa nama sebuah instansi maka surat ucapan terima kasih ini tentunya harus mengikuti peraturan surat resmi.

CONTOH SURAT UCAPAN TERIMA KASIH RESMI

KOP SURAT
======================================================================
Banda Aceh,  25 Agustus 2014
Nomor             :  01/ Agustus / MULAD /2014
Lampiran         :  -
Perihal            : Ucapan Terima Kasih
Kepada Yth :
Nama Donatur
di -
      Tempat
Dengan hormat
Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 69  di Desa (Nama Desa) telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.
Untuk itu Kami Pemuda dan Pemudi (Nama Desa) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari
Nama Donatur
Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya, dan mudah-mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal kita di yaumil hisab kelak. Amin
Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi (Nama Desa). Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
                       Ketua                                                                Sekretaris

                      Ikhsan                                                                   Ikram
Demikianlah Contoh surat ucapan terima kasih resmi, semoga dapat menjadi contoh dan referensi yang benar bagi sobat yang memerlukannya. dan bagi sobat yang menginginkan contoh surat tertentu bisa merequestnya di kolom komentar. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Resmi

0 comments:

Post a Comment