Kumpulan Contoh Format Surat Yang Teraktual dan Terupdate

Sunday, September 4, 2016

Contoh Surat Permohonan Meminjam/Peminjaman Uang atau Dana Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Permohonan Meminjam/Peminjaman Uang Dana Yang Baik dan Benar  - Pada Kesempatan Sebelumnya wikisurat sudah membagikan contoh surat pernyataan kerja yang dipergunakan untuk menyatakan bahwa seseorang pernah bekerja atau sedang bekerja disuatu tempat,pada kesempatan kali ini wikisurat akan membagikan contoh surat permohonan meminjam/pinjaman uang atau dana modal kepada seseorang,perusahaan maupun bank.
Contoh Surat Permohonan Meminjam/Peminjaman Uang atau Dana Yang Baik dan Benar
Contoh Surat Permohonan Meminjam/Peminjaman Uang atau Dana Yang Baik dan Benar 
Contoh surat permohonan meminjam/pinjaman uang atau dana modal adalah sebuah surat yang isinya menjelaskan bahwa pemohon meminta pinjaman uang atau dana yang ditujukan kepada seseorang maupun perusahaan dan bank,di dalam surat terdapat keterangan lengkap mengenai peminjama dan jumlah uang yang akan dipinjam.

Di dalam kehidupan sehari-hari dimana seseorang kesulitan di dalam perekonomian makan meminjam uang kepada seseorang adalah langkah yang tepat,oleh karena itu surat pinjaman dana ini diperlukan untuk memohon pinjaman yang sopan.berikut wikisurat paparkan contoh surat pinjaman uang atau dana yang baik dan benar.

CONTOH SURAT PERMOHONAN PINJAMAN UANG ATAU DANA

Pekalongan, 1 Oktober 2015
Kepada Yth.:
Manager Keuangan
PT. Sekar Maju Jaya
Jl. Tambak Raya No.12 Purwokerto
Dengan hormat,
Dengan ini saya:
Nama : Sukma Andini, S.Kom
No. KTP : xxxxxxx
Jabatan : Asisten Manager Keuangan PT. Sekar Maju Jaya
Alamat : Jl. Kebokura No. 12D Pekalongan
Bermaksud mengajukan permohonan pinjaman kepada perusahaan sebesar Rp 20.000.000,- yang akan saya gunakan untuk membayar uang masuk kuliah anak saya yang baru saja diterima di Universitas Trisakti Jurusan Akuntansi. Adapun besarnya cicilan pembayaran yang mampu saya lakukan adalah sebesar Rp 2.000.000,- dengan cara potong gaji langsung sehingga pinjaman saya akan lunas dalam 10 bulan.
Sebagai informasi, saat ini saya sedang tidak ada pinjaman lain, baik pinjaman dari dalam area perusahaan maupun diluar area perusahaan sehingga saya sangat yakin bahwa saya bisa melakukan cicilan pembayaran  dengan tertib dan pinjaman saya akan lunas tepat pada waktunya.
Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk segera dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan, saya ucapkan banyak terima aksih.

Hormat saya,

CONTOH SURAT PERMOHONAN PINJAMA DANA 

Semoga contoh Permohonan pinjaman uang atau dana yang baik dan benar diatas dapat menjadi referensi bagi sobat yang membutuhkan contoh surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog wikisurat,dan jika diantara sobat ada yang ingin me-request contoh surat tertentu,sobat dapat menulisnya di kolom komentar.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Permohonan Meminjam/Peminjaman Uang atau Dana Yang Baik dan Benar

0 comments:

Post a Comment