Kumpulan Contoh Format Surat Yang Teraktual dan Terupdate

Friday, July 15, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru - Selamat sore sobat semua,kembali lagi wikisurat hadir untuk membagikan contoh surat bagi sobat semua,kali ini contoh surat yang akan wikisurat bagikan adalah contoh surat lamaran kerja di bank terbaru,tentunya surat ini sobat butuhkan jika ingin melamar kerja di bank.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank
Surat Lamaran Kerja Bank adalah surat yang dibuat oleh pelamar yang kemudian ditujukan kepada lemabaga bank tertentu,isinya menerangkan tentang nama,alamat lengkap,jengjang pendidikan dan lain-lain.

Dalam membuat satu Surat Lamaran Kerja, tak selau di buat dengan format yang sama. adakalanya surat lamaran kerja mesti kita cocokkan dengan perusahaan atau intansi yang akan kita lamar, seperti melamar kerja pada suatu Bank, jadi kita mesti membuat surat lamaran kerja yang sesuai dengan bank tersebut. 

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK BRI

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
HRD PT Bank BRI
Jl. Gatot Subroto No. 10
Jakarta
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari website resmi BRI, bahwa ada lowongan pekerjaan di Bank BRI jakarta untuk Posisi Teller, maka dengan ini saya :
Nama Lengkap              : Imran
Tempat/Tanggal Lahir    : Jakarta, 25 Juli 1990
Alamat                          : Jl. Melati No. 30
No Telp/Email               : 0823 xxxx xxxx
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir       : S1- Akuntansi
IPK Terakhir                  : 3.05
Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut diatas. Sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
5. Pas photo berwarna terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Bandung, 21 Mei 2016
Hormat saya,

Imran

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK BCA 


Kepada YTH,
HRD BANK BCA
Jl. Terserah No. xx Banda Aceh
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di Bank BCA Banda Aceh untuk bagian teller, maka dengan ini saya :
Nama                           : Ika maulina
Tempat/Tanggal Lahir    : Banda Aceh, 13 Maret 1991
Alamat/no Telp              : 0852 xxxx xxxx
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan                    : S1 - Ekonomi
IPK Terakhir                   : 3.52
Sebagai bahan pertimbangan saya lampir kan :
Curriculum Vitae.
Foto copy ijazah S1 Lengkap
Foto copy Kartu tanda penduduk.
Pass photo terbaru.
Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.
Banda Aceh, 20 Mei 2015
Hormat Saya
Materai 6000
Ika Maulina
Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru,semoga contoh surat lamaran kerja tersebut dapat bermanfaat bagi sobat yang membutuhkannya,apabila sobat ingin melamar di bank lainnya,maka sobat hanya perlu menyesuaikan nama bank saja,terima kasih telah mengunjungi wikisurat.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru

0 comments:

Post a Comment